Bahaya Penyalahgunaan Pil Kb Darurat

 atau sering juga disebut memiliki keunggulan & kekurangan dalam pemakaiannya Bahaya Penyalahgunaan Pil KB Darurat
Pil KB Darurat atau Pil Kondar atau sering juga disebut memiliki keunggulan & kekurangan dalam pemakaiannya. Jenis Pil KB yg juga disebut morning after pill ini dipakai dengan tujuan untuk mencegah kehamilan bagi suami istri sehabis berhubungan. Namun seiring perkembangan jaman, ternyata Pil ini juga sering disalahgunakan untuk menghentikan kehamilan yg tidak diinginkan.

Alat Kontrasepsi ini memang umumnya berbentuk pil yg dipakai sehabis bekerjasama suami istri, & memang yg terperinci pil ini berbeda dengan pil KB. Harga Pil Kondar juga jauh lebih mahal dibandingkan dengan pil KB biasa.

Penggunaan oleh orang-orang tidak bertanggungjawab, menjadikan banyak orang menganggap Pil ini untuk mendukung & sebagai jalan kondusif para pelsaya s*ks bebas. Padahal, sesungguhnya Pil ini hanya boleh dipakai untuk mencegah kehamilan tak diinginkan pada korban pemerkosaan. Dan tujuan lain ialah untuk membantu jadwal KB.

Kekurangan lain dari pil ini ialah tidak dapat untuk mencegah penyakit menular seksual. Sehingga tentu sangat tidak apabila ada anggapan bahwa sebagai jalan kondusif menuju s*ks bebas, ialah sangat salah. Alasan lain pil ini dipakai hanya boleh dipakai ketika darurat, ialah lantaran Pil ini memiliki pengaruh samping yg tidak menyenangkan ibarat perubahan suasana hati (mood), nyeri dada, perut mulas, sakit kepala atau bahkan mual & muntah.

Efek samping Pil KB Darurat disebabkan lantaran kandungannya yg didominasi oleh hormon progesteron atau estrogen. Sehingga lonjakan mendadak dari hormon ini tentu akan berdampak jelek pada badan wanita.

Apabila seorang perempuan nekat menggunakannya dikhawatirkan serangan rasa tidak lezat di sekujur ba& akan terjadi & perempuan akan mengalami gangguan siklus menstruasi. Efek samping jangka panjang yg jelek ialah terjadinya gangguan kesuburan perempuan di kemudian hari.

Efek samping Pil KB tersebut diatas memang mungkin dapat dikesampingkan bagi para pelsaya s*ks bebas. Sehingga menguatkan keimanan menjadi benteng utama untuk menghindari hal yg sangat dihentikan agama tersebut. Perilsaya s*ks bebas hanya akan menawarkan pengaruh jelek bagi para pelsayanya. Dan bagi para orang bau tanah tentu harus selalu mengawasi belum dewasa & tentu membatasi pergaulan biar tidak hingga melsayakan hal yg dihentikan oleh agama tersebut.

Ringkasan:
  • Pil Kondar sering dipakai untuk menghentikan kehamilan bagi para pelsaya s*ks bebas,
  • Pil KB Darurat membantu pasangan suami istri untuk mengatus jarak kehamilan,
  • Efek samping Pil KB Darurat sangat berbahaya bahkan dapat mengganggu kesuburan perempuan di masa mendatang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahaya Penyalahgunaan Pil Kb Darurat"

Posting Komentar