Ibu Jangan Main Smarpthone Ketika Menyusui, Ini Bahayanya!

Bagi para ibu-bu, hendaknya tidak menyusui sambil memainkan smartphone alasannya ialah berdampak jelek bagi perkembangan buah hatinya.

Hasil penelitian telah membuktikan ancaman perihal hal ini, dimana menyusui sambil menggunakan ponsel/smartphone berdampak jelek bagi kesehatan bayi & perkembangannya dalam jangka panjang.

 hendaknya tidak menyusui sambil memainkan smartphone alasannya ialah berdampak jelek bagi perkemba Ibu Jangan Main Smarpthone Saat Menyusui, Ini Bahayanya!
Bayi Imut | Photo credit: Ralphlauren.com

Hendaknya yg dilakukan dikala menyusui bayi yaitu melaksanakan kontak mata dengan si bayi, hal ini akan menjalin ikatan emosional dengan si bayi.

Kebiasaan penggunaan smartphone (/ gadget secara umum) dikala menyusui bayi, selain berdampak jelek pada kesehatn bayi, juga bisa, berdampak negatif pada hu.bungan Ibu dengan bayinya tersebut.

Bayi akan sering menatap Ibunya untuk mendapat respon, selain itu bagi akan sering mengeluarkan bunyi & senyuman semoga sang bunda merespon.

Nah, kalau tatapan, bunyi & senyuman si bayi tidak mendapat respon dari Ibunya, maka dampaknya bayi akan merasa cemas, hal ini berdampak jelek untuk kejiwaannya sampai pandai balig cukup akal nanti.

Dampak jelek lainnya menggunakan gadget dikala menyusui yaitu sang Ibu kesulitan mengetahui bayi sudah kenyg / masih lapar, sehingga terjadi kesalahan porsi dikala menyusui.

Pancaran radiasi elektromagnetik dari gadget/smarpthone yg dipakai sang Ibu bisa, mengakibatkan ancaman serius bagi si bayi, termasuk gangguan tumbuh kembang bayi.

Sebagai nasehat untuk para Ibu, hendaknya Anda sibuk untuk mengurusi anak Anda, bukan malah sibuk mengurusi status facebook.

Sering-sering lah menatap anak Anda, bukan malah menatap status facebook (sosmed).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibu Jangan Main Smarpthone Ketika Menyusui, Ini Bahayanya!"

Posting Komentar