Tips Menunda Kehamilan Tanpa Alat Kontrasepsi

 bagi Pasangan Suami Istri sering menjadi keputusan yg ingin diambil Tips Menunda Kehamilan tanpa Alat Kontrasepsi
Menunda Kehamilan bagi Pasangan Suami Istri sering menjadi keputusan yg ingin diambil. Salah satu factor yg paling sering menjadi alasan yakni istri yg gres mempunyai anak & ingin menunda terlebih hahulu untuk mempunyai anak lagi, biar dapat lebih fokus merawat anak yg sebelumnya. Dan tidak sedikit pasangan suami istri yg juga menghindari penggunaan alat kontrasepsi dengan banyak sekali alasan.

Bagi kau yg juga mempunyai kondisi menyerupai di atas, cara yg paling mungkin dilsayakan yakni dengan melihat siklus menstruasi & ovulasi. Wanita yg mempunyai siklus menstruasi teratur yaitu selama 28 hari, dapat kondusif melsayakan korelasi suami istri pada 7 hari sebelum menstruasi serta 7 hari sesudah siklus menstruasi berakhir.

Wanita yg mempunyai siklus menstruasi teratur, akan mengalami puncak masa subur atau berovulasi pada 12 sampai 14 hari sebelum hari pertama menstruasi di bulan berikutnya. Sehingga bagi kau yg mempunyai jadwal menstruasi teratur akan lebih gampang mencari celah melsayakan hubungan suami istri dengan resiko terjasi kehamilan yg sangat kecil.

Anda juga dapat menghitung sendiri masa subur & kapan dapat melsayakan korelasi suami istri tanpa tsayat hamil. Cobalah untuk melihat siklus menstruasi selama 6 bulan terakhir. Anda dapat memperkirakan jumlah siklus menstruasi terpendek & terpanjang. Dari situ kau dapat melihat kira-kira akan mengalami puncak masa subur di kurun waktu tertentu.

Namun, tentu perlu diingat bahwa penghitungan ini bukan waktu yg sayarat sebab sperma dapat hidup selama 4 hari bahkan lebih usang di dalam rahim wanita. Intensitas  Hubungan Suami Istri juga perlu diperhatikan apabila kau ingin menunda kehamilan. Anda perlu menjaga biar tidak melsayakan Hubungan Suami Istri secara berturut-turut.

Selain itu, melsayakan  Hubungan Suami Istri selama masa tidak subur bukan jaminan utama Anda tidak akan hamil. Ada masanya Anda dapat mengalami ovulasi lebih cepat, & haal ini dipengaruhi oelh banyak factor menyerupai faktor hormonal, tingkat stress, aktifitas yg dilsayakan bahkan masakan yg dikonsumsi.

Tips Menunda atau mengatur jarak kehamilan yg paling baik memang memakai alat kontrasepsi baik yg dipakai pada perempuan maupun pria. Dan yg paling penting dalam pemilihannya yakni dibicarakan bersama pasangan & untuk selanjutnya dikonsultasikan dengan dokter seorang andal kamu.

Ringkasan:
  • Menunda Kehamilan bertujuan untuk mengatur jarak kehamilan dengan impian dapat menunjukkan perhatian lebih pada anak-anaknya,
  • Menunda Kehamilan tanpa Alat Kontrasepsi, yaitu dengan berafiliasi suami istri ketika istri tidak dalam atau saat-saat mendekati masa subur,
  • Mengatur jarak kehamilan dengan tanpa alat kontrasepsi memang mempunyai peluang yg jelek sehingga tidak disarankan bagi pasangan yg ingin menunda kehamilan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menunda Kehamilan Tanpa Alat Kontrasepsi"

Posting Komentar