Cara Mengobati Pembengkakan Akses Kencing

 beberapa cara dibawah ini juga sanggup dipakai untuk mengatasi Pembengkakan Saluran Kencin Cara Mengobati Pembengkakan Saluran Kencing
Mengobati Pembengkakan Saluran Kencing biasa dilsayakan dengan materi Botox. Namun Selain Botox, beberapa cara dibawah ini juga sanggup dipakai untuk mengatasi Pembengkakan Saluran Kencing, yg diataranya ialah sebagai berikut:

Teknik Perilsaya, merupakan cara mengendalikan kandung kemih & otot sphincter. Cara ini membantu kau untuk mengendalikan harapan untuk kencing. Teknik pengobatan ini dianjurkan bagi penderita pembengkakan dorongan. Dan sanggup saja ketika terapi kau diminta untuk mengurangi minum.

Rehabilitasi otot pelvis ialah olahraga menyerupai Senam Kegel sanggup dipakai untuk membantu memperkuat otot lemah yg memopang kandung kemih. Penanganan lain ialah dengan mencatat feedback biologis & latihan lantai yg mempunyai kegunaan menstimulasi tulang pinggul.

Pengobatan Pembengkakan Saluran Kencing memakai Antibiotik, terapi pergantian hormon (HRT) & obat lainnya untuk kandung kemih atau melsayakan pengendalian otot kandung kemih yg sanggup dipakai mengatasi infeksi air kencing, penggantian hormon & memperkencang otot kandung kemih yg lemah.

Pilihan terakhir untuk Mengobati Pembengkakan Saluran Kencing apabil program diatas  berhasil ialah dengan melsayakan Operasi. Operasi yg dilsayakan tergantung pada jenis & penyebab pembengkakan kandung kemih. Operasi dianjurkan untuk perempuan yg mengalami pembengkakan tekanan. Saat ini terdapat mekanisme yg memakai pita bebas tekanan atau TVT (tension-free tape) untuk mengembalikan kandungan kemih ke posisi aslinya.

Operasi untuk Mengobati pembengkakan prostat pada pria, dilsayakan operasi endoskopi yg dikenal sebagai TURP (transurethral resection prostata) telah menggantikan mekanisme operasi yg bertujuan untuk membuang sumbatan pada kandung kemih. Mereka yg mempunyai kandung kemih kecil sanggup melsayakan operasi ini untuk memperbesar kandung kemih sehingga sanggup lebih banyak menampung air kencing.

Saat ini terdapat produk-produk menyerupai pembalut khusus & katetar yg sanggup dipakai untuk mengelola pembengkakan kandung kemih. Adapun Katetar ialah selang tipis yg dimasukan ke dalam akses badan atau ditempatkan di dalam kandung kemih yg akan kosong sehabis kencing. Selang ini hanya harus dipakai untuk mendukung penanganan atau apabila Cara Mengobati Pembengkakan Saluran Kencing yg lain telah gagal.

Cara Mencegah Pembengkakan Saluran Kencing

Bagi sebuah gangguan kesehatan atau penyakit, tentu mencegah ialah lebih penting dibandingkan mengobati. Di bawah ini merupkan cara bagaimana mencegah pembengkakan kandung kemih, yg diataranya adalah:
  • Jangan menahan untuk kencing atau BAB,
  • Anda harus menjaga semoga pergerakan BAB teratur & jangan abaikan ‘alarm’ untuk BAB atau dengan kata lain jangan mencoba untuk sering menahan BAB,
  • Segera lsayakan konsultasi dengan dokter apabila terjadi kebocoran air kencing yg tidak sanggup dikendalikan, merasa sakit ketika buang air kecil atau air kencing kau bercampur dengan darahm
  • Supaya tidak terkena Pembengkakan Saluran Kencing kau harus melsayakan contoh hidup hidup sehat dengan berolahraga teratur & menjaga berat ba& tetap ideal.
Ringkasan:
  • Pembengkakan Saluran Kencing sanggup terjadi alasannya seseorang sering menahan BAB atau menahan Kencing,
  • Mengobati Pembengkakan Saluran Kencing sanggup dilsayakan dengan, terapi, obat atau operasi,
  • Mencegah Pembengkakan Saluran Kencing sanggup dilsayakan dengan tidak menahan Kencing & BAB serta melsayakan contoh hidup sehat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengobati Pembengkakan Akses Kencing"

Posting Komentar