Cara Akurat Cek Era Subur Menurut Penelitian Terbaru

 dapat dilsayakan dengan beberapa cara termasuk dengan banyak aplikasi menghitung masa subur Cara Akurat Cek Masa Subur Berdasarkan Penelitian Terbaru
Cek Masa Subur dapat dilsayakan dengan beberapa cara termasuk dengan banyak aplikasi menghitung masa subur perempuan yg banyak ditemukan di internet. Namun ternyata Penelitian gres menemukan, bahwa sebagian besar aplikasi menghitung kesuburan tidak bekerja dengan baik. Makara kau perlu mendukungnya dengan memakai cara mengetahui masa subur dengan metode lain.


Tidak sayaratnya aplikasi penghitung masa subur, yaitu banyak perempuan yg mempunyai masa subur yg dapat diprediksi, padahal banyak banyak aplikasi yg dibentuk menurut lamanya periode haid perempuan secara umum. Apabila siklus Menstruasi kau sempurna 28 hari & itu sempurna ibarat jam, maka mungkin aplikasi-aplikasi tersebut cukup sayarat untuk memprediksi masa subur.

Makara untuk mengetahui puncak masa subur secara pasti, salah satunya yaitu dengan mengusut cairan serviks. Apabila terlihat ibarat putih telur mentah & dapat membentang sekitar 2,5 inci di antara jari tangan tanpa putus, maka kemungkinan besar kau se&g mengalami masa subur. Cara Ilmiah mengetahui masa subur juga dapat dilsayakan dengan memakai alat tes kesuburan, yaitu Anda harus meneteskan air seni ke dalam alat tes kesuburan, & perhatikan hasilnya.

Mengetahui Masa Subur juga dapat dilsayakan dengan melsayakan tes darah ke dokter. Dokter akan umemeriksa kadar progesteron (hormon reproduksi utama yg kadarnya naik di sekitar waktu Anda berovulasi) atau melsayakan USG di pertengahan siklus untuk mencari bukti terjadinya ovulasi .

Setelah mengetahui puncak masa subur, kau dapat melsayakan tindakan yg diperlukan. Apabila ingin cepat hamil, maka waktu sempurna untuk korelasi suami istri tanpa alat kontrasepsi. Namun tentu kehamilan juga ditentukan oleh motilitas & kualitas sperma suami, sehingga pasangan kau juga sebaiknya melsayakan investigasi kesuburan. Apabila kau merupakan pasangan suami isti rutin bekerjasama suami istri selama satu tahun, namun tidak juga mendapat kehamilan, segera lsayakan periksakan diri ke dokter.

Ringkasan:
  • Banyak Aplikasi Penghitung Masa Subur yg tidak sayarat dalam penghitungannya,
  • Tidak semua perempuan mempunyai siklus menstruasi yg benar-benar teratur sehingga aplikasi penghitung masa subur menjadi tidak sayarat,
  • Cek Masa Subur yg efektif yaitu dengan memakai alat tes kesuburan yg dapat dibeli di apotek.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Akurat Cek Era Subur Menurut Penelitian Terbaru"

Posting Komentar