Sejarah Alat Tes Kehamilan

 apabila ingin mengetahui hamil atau tidak diharapkan waktu dua ahad Sejarah Alat Tes Kehamilan
Zaman dahulu sekitar 30 tahun lalu, apabila ingin mengetahui hamil atau tidak diharapkan waktu dua minggu. Adapun cara mengetahui kehamilan adalah, calon ibu harus tiba ke klinik untuk melsayakan cek urine atau investigasi rahim. Namun untuk ketika ini, apabila kau ingin mengetahui hamil atau tidak cukup mengunggu dalam hitungan menit, & tes kehamilan dapat dilsayakan dirumah & dilsayakan sendiri.

Alat Tes kehamilan yg dapat dilsayakan di rumah ditemukan oleh Margaret Crane. Hal ini berawal ketika ia melihat tumpukan kertas-kertas tes kehamilan di ruang dokter Margaret Crane memikirkan bahwa seorang perempuan seharusnya dapat melsayakan tes kehamilan itu secara berdikari & dapat dilsayakan di mana saja.

Margaret Crane yg pada tahun 1960-an bekerja sebagai desainer lepas mengungkapkan iden mengenai tes kehamilan tersebut kepada teman-temannya. Namun ternyata jawaban yg ia terima justru negatif.

Teman-teman kerja Margaret Crane menyampaikan bahwa dirinya asing & tidak sepatutnya mempunyai wangsit ibarat itu. Hal ini dikarenakan Wanita dianggap tidak berhak melsayakan cek kehamilan sendiri, alasannya yaitu semua yg berkaitan dengan kehamilan ada di tangan dokter.

Namun ternyata Crane mengabaikan suara-suara sumbang itu. Wanita yg ketika ini berusia 75 tahun tetap membuatkan idenya. Di tahun 1976 Margaret Crane membuat prototipe pertama alat tes kehamilan. Alat tes yg diberi nama Predictor itu kemudian mendapat persetujuan dari ba& POM Amerika Serikat.

Margaret Crane tidak pernah mendapat uang dari paten inovasi mengenai Tes Kehamilan tersebut. Padahal, ketika ini hampir setiap menit perempuan di seluruh dunia melsayakan tes kehamilan dengan gampang melalui hasil karya ciptaannya tersebut.

Ringkasan:
  • Sebelum ditemukan tes kehamilan calon ibu membutuhkan waktu 2 ahad untuk mengetahi hamil ataukah tidak,
  • Tes kehamilan pertama kali ditemukan oleh Margaret Crane pada tahun 1976 & telah disayai oleh ba& POM Amerika Serikat,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sejarah Alat Tes Kehamilan"

Posting Komentar