Jessica Kumala Wongso Hamil, Dengan Siapa?

 atau tidak diketahui dengan investigasi kandungan yg dilsayakan oleh Jessica Kumala Wongso Hamil, Dengan Siapa?
Jessica Kumala Wongso Hamil atau tidak diketahui dengan investigasi kandungan yg dilsayakan oleh  Bi&g Kedokteran & Kesehatan Polda Metro Jaya. Pemeriksaan Kandungan yg dilsayakan pada hari Jum’at 27 Mei 2016 ini harus dilsayakan Jesika, sebagai statusnya ketika ini yg merupakan tersangka tunggal dari pembunuhan berencana Wayan Mirna Salihin.

Meski akan melakukan Pemeriksaan Kandungan, Jesika yg memang ketika itu dalam kondisi sehat tatap hening & tidak panik. Hal ini menyerupai diungkapkan Awi selsaya Mapolda Metro Jaya "Kita tadi sudah kita lsayakan tes kesehatan, termasuk pertama kali tes kehamilan. Karena tersangka seorang wanita, kita lsayakan tes kehamilan & balasannya negatif,". "Bagi keterangan dari dokter polisi, yg bersangkutan dalam keadaan sehat. Yang bersangkutan dalam keadaan sehat & cakap untuk diserahkan tahap dua," ujar Awi Jumat (27/5/2016).

Tes Kesehatan & Pemeriksaan Kandungan merupakan mekanisme tetap Kepolisian apabila akan mengirim tahanan ke Kejaksaan. Bagi tahanan perempuan, dokter polisi wajib mengusut kondisi kesehatan tersangka secara keseluruhan, & sehabis dinyatakan sehat maka dapat dipindahkan ke Kejaksaan.

Tujuh kendaraan beroda empat polisi & satu kendaraan beroda empat tahanan berisi Jessica Kumala Wongso meninggalkan Gedung Polda Metro Jaya pukul 10.25 WIB, Jumat (27/5/2016). Jessica keluar dari rumah tahanan pukul 10.00 WIB & sengaja dibawa penyidik ke Gedung Utama Polda Metro Jaya untuk mengikuti rilis pengungkapan barang-barang bukti perkaranya sebelum diserahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono menerangkan bahwa balasannya menandakan Jessica negatif hamil & dalam keadaan sehat sehingga dapat dipindahkan ke kejaksaan. Makara Dengan Siapa Jessica Kumala Wongso Hamil tentu tidak perlu dipertanyakan lagi alasannya yaitu memang tersangka tidaklah hamil. Dan Pemeriksaan Kandungan yg dilsayakan merupakan Prosedur tetap kepolisian.

Ringkasan:
  • Jessica Kumala Wongso melsayakan investigasi kandungan yg dilsayakan oleh  Bi&g Kedokteran & Kesehatan Polda Metro Jaya,
  • Tes kesehatan merupakan mekanisme tetap kepolisian sebelum tahanan dikirim ke kejaksaan,
  • Jesika dinyataan sehat & negative hamil sehingga dapat dipindahkan ke kejaksaan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jessica Kumala Wongso Hamil, Dengan Siapa?"

Posting Komentar