Pil Kb Gres Untuk Alat Kontrasepsi Pria

 se&g dikembangkan oleh para ilmuwan di Inggris Pil KB Baru untuk Alat Kontrasepsi Pria
Alat Kontrasepsi Pria terbaru, se&g dikembangkan oleh para ilmuwan di Inggris, dengan metode menghentikan sperma berenang menuju sel telur sehingga pembuahan bisa dicegah. Para peneliti dari Wolverhampton University bekerja sama dengan peneliti Portugis memakai suatu senyawa peptida dalam penelitian ini.

Peptida merupakan rantai pendek dari asam amino yg bisa mempengaruhi fungsi sel. Senyawa tersebut akan terbentuk secara alami atau diproduksi oleh jago biokimia secara sintetis. Bagi selanjutnya dari hasil penelitian, senyawa tersebut dignakan untuk menghentikan pergerakan sperma dalam waktu beberapa menit, sehingga sperma tidak bisa berenang untuk membuahi sel telur di dalam rahim wanita.

Profesor John Howl selsaya peneliti utama dari Wolverhampton University, menyampaikan hasil penelitian ini sungguh mengejutkan. "Berikut benar-benar cara yg unik. Tidak ada orang lain yg pernah melsayakan ini sebelumnya," kata Howl.

Melihat hasil percobaan, para jago percaya apabila nanti pil kontrasepsi tersebut bisa dipakai beberapa dikala saja sebelum bekerjasama suami istri. Bahkan, berdasarkan peneliti, beberapa hari lalu pil tersebut tidak menunjukkan imbas lagi pada pergerakan sperma. Atau dengan kata lain Pria kembali memiliki sperma yg berkualitas.

Profesor John Guillebaud di bi&g keluarga berencana & kesehatan reproduksi dari University College, London, menyampaikan metode kontrasepsi ini akan menguntungkan bagi pasangan suami istri yg ingin mengatur jarak kehamilan sehingga lebih gampang dalam mengasuh anak-anaknya.

Pil KB untuk Pria ini juga bisa menjadi alternatif metode kontrasepsi laki-laki  seperti kondom & vasektomi. Sampai dikala ini memang, para peneliti belum tetapkan apakah alat kontrasepsi ini akan berbentuk pil, spray, atau implan di sub-kulit. Dan dikala ini peneliti memperkirakan, Pil KB ini mulai bisa dipasarkan pada awal 2021.

Menurut Profesor Geeta Nargund, selsaya eksekutif medis klinik kesuburan CREATE, para perempuan niscaya akan menyambut besar hati a&ya metode PIL KB untuk Pria ini apabila memang telah terbukti kondusif & efektif pada pria. Hal ini dikarenakan, selama ini perempuan yg sering kali menjadi pihak yg difokuskan untuk memakai alat kontrasepsi. Padahal, mereka sering mengalami efek samping penggunaan alat kontrasepsi yg mengganggu kesehatan & penampilan.

Ringkasan:
  • Pil KB Baru untuk Alat Kontrasepsi Pria se&g diteliti oleh para peneliti Wolverhampton University bekerja sama dengan peneliti Portugis,
  • Pil KB untuk Pria ini akan menghentikan pergerakan sperma sehingga tidak bisa mencapai sel telur di dalam rahim,
  • Alat Kontrasepsi Pria ini diperkirakan mulai dipasarkan pada tahun 2021.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pil Kb Gres Untuk Alat Kontrasepsi Pria"

Posting Komentar