20 Khasiat Pasak Bumi Untuk Wanita, Kejantanan Pria, Pengobatan Dll (Efek Sampingnya)

Pasak bumi umumnya tumbuh di wilayah pedalaman Kalimantan. Tumbuhan ini sering dikhasiatkan khasiatnya untuk pengobatan alami. Selain itu, berguna untuk kesuburan laki-laki & menyembuhkan penyakit yg berhu.bungan dengan wanita.

Pasak Bumi sudah cukup dikenal mempunyai khasiat meningkatkan vitalitas pria. Selain juga berguna bagi kesehatan secara umum.

Pasak Bumi di Negeri Jiran Malaysia dikenal dengan nama “Tongkat Ali”. Dimana sudah cukup banyak para ilmuwan melaksanakan penelitian mengenai khasiat kandungan pasak bumi.

 Pasak bumi umumnya tumbuh di wilayah pedalaman Kalimantan 20 Khasiat Pasak Bumi Untuk Wanita, Kejantanan Pria, Pengobatan dll (Efek Sampingnya)
Akar Pasak Bumi | Sumber gambar: Wikipedia.org/

Kandungan di dalam pasak bumi terdapat ekstrak ethanolic yg mempunyai khasiat untuk meningkatkan kadar hormon testosteron pria.

Selain itu, kandungan senyawa strichin & brusin di dalam pasak bumi mempunyai sifat afrodisiak, yg sanggup memperkuat vitalitas seorang pria

Dari peneliian yg dilakukan ilmuwan, ditemukan bahwa pada jenis-jenis tumbuhan yg mempunyai sifat afrodisiak, juga mempunyai senyawa turunan berupa tanin, alkaloid, saponin & beberapa lainnya.

Senyawa-senyawa ini mempunyai fungsi untuk membantu melancarkan peredaran darah, yg hasilnya juga berdampak konkret pada maksimalnya proses sirkualasi darah pada potongan badan di sekitar peralatan vital pria.


Pasak Bumi Berkhasiat Untuk Mencegah Berkembangnya Sel Kanker
Di dalam kandungan pasak bumi terdapat senyawa alkaloid & kuasinoid. Senyawa ini bisa bekerja untuk membendung perkembangan & penyebaran sel kanker di dalam tubuh.

Sebuah penlitian, yg dilakukan oleh peneliti di negara Malaysia, menemukan bahwa pada akar pasak bumi mempunyai kandungan senyawa alkaloid yg berguna untuk mencegah terjadinya kanker payudara.

Untuk Mengobati Malaria
Pasak Bumi sanggup Anda khasiatkan untuk mengatasi penyakit malaria yg menyerang. Dimana di dalam kandungan akar pasak bumi, mempunyai zat erikuimanon yg mempunyai fungsi dalam mengobati gejala-gejala malaria. Selain itu terdapat zat kuasinoid yg bekerja untuk menghancurkan kuman yg menjadikan malaria, yaitu kuman plasmodium falcifrum.

Sebagai anti-leukimia & memperkuat kekebalan badan guna mengatasi HIV
Pada sebuah penelitian oleh peneliti dari Universitas Tokyo Jepang. Para peneliti menemukan bahwa kandungan di dalam Pasak Bumi bisa, berperan sebagai anti-leukemia. Selain itu, berguna untuk memperkuat imun (kekebalan) tubuh, yg sangat penting untuk mereka yg mengalami HIV.

Manfaat lainnya dari pasak bumi:
  1. Meningkatkan kecepatan gerakan sperma & kemampuan ereksi yg selalu baik.
  2. Membantu menyembuhkan penyakit kanker payudara.
  3. Meningkatkan kekuatan daya ingat & kemampuan berpikir.
  4. Menurunkan resiko stres & depresi.
  5. Memberkuat daya tahan tubuh.
  6. Membantu membuang racun dari dalam tubuh, termasuk zat-zat racun yg menyumbat pembuluh arteri.
  7. Mencegah badan gampang lelah.
  8. Menjaga kesehatan jaringan hati & pembukuh darah yg ada di sekitarnya.
  9. Membantu mengatasi permasalahan hepatitis.
  10. Membantu mengontrol kadar lemak di dalam badan semoga tidak berlebihan.
  11. Memaksimalkan massa otot & menyehatkan jaringan tulang.
  12. Mencegah leukimea / kanker darah
  13. Menurunkan duduk kasus HIV, & semoga tidak semakin buruk.
  14. Membantu mengobati penyakit malaria.
  15. Meningkatkan vitalitas & gairah seorang pria.
  16. Meningkatkan kualitas & jumlah sel sperma.
  17. Mencegah impontensi pada laki-laki usia dewasa.
  18. Menyehatkan organ reproduksi pria, termasuk kandung kemih.
  19. Penambah energi & menjaga sel darah yg penting untuk perempuan pasca melahirkan.

Menstabilkan produksi hormon testoteron (agar tidak berlebihan).

loading...

Kandungan senyawa penting yg terkandung di dalam pasak bumi:

Mengandung senyawa aktif Enthanolic
Senyawa enthanolic di dalam pasak bumi berfungsi untuk mengoptimalkan pembentukan hormon laki-laki (testosteron), yg akan menjadi lebih berkualitas, padat, sehat & kadarnya lebih banyak.

Mengandung zat saponin, tanin & alkaloid
Pasak bumi mempunyai senyawa brusin & strichinin, yg terdiri dari saponin, tanin & alkaloid berfungsi untuk membantu proses sirkulasi darah, pencucian darah, & menjaga peredaran darah semoga tidak mengalami hambatan.

Hal ini berguna bagi laki-laki semoga terhindar dari duduk kasus ejakulasi dini ketika gres saja memulai jimak (persetubuhan).

Senyawa aktif Erikuimanon
Zat aktif erikuimanon yg terkandung di dalam pasak bumi, mempunyai kegunaan besar dalam menurunkan tanda-tanda penyakit malaria yg dialami. Pasien penyakit malaria sanggup lebih cepat untuk mengalami kesembuhan, yg dikombinasikan bersama dengan terapi pemulihan yg dianjurkan dokter.

Senyawa Kuasinoid
Senyawa kuasinoid mempunyai fungsi penting dalam mencegah perkembangan virus malaria di dalam tubuh, dimana virus malaria ini sangat berbahaya alasannya yakni akan terus menyebar ke jaringan-jaringan tubuh. Senyawa kuasinoid juga sangat ‘berjasa’ dalam mengha&g & membunuh kuman plasmodium falcifarum, yg merupakan kuman penyebab penyakit malaria.

Senyawa istimewa Alkaloid & kuasinoid
Senyawa alkaloid & kuasinoid yg terkandung di dalam pasak bumi, berkombinasi untuk menghancurkan sel-sel kanker pada payudara. Senyawa ini dinlai ‘spesial’ dimana kiprahnya dalam melawan kanker sangat penting.

Senyawa aktif brusin & Strichinin
Kandungan senyawa brusin & Strichinin berfungsi untuk mengatur, meningkatkan & menyehatkan vitalitas pria. Sehingga tubuhnya tampak selalu segar, fit & tidak gampang lelah. Selain itu, senyawa ini berguna untuk mencegah sakit pinggang & gangguan buang air kecil.

Senyawa aktif Quasinoid
Senyawa Quasinoid berfungsi sebagai anti kanker, yg berguna untuk mencegah & mengatasi leukimia, serta mengatasi penyakit & gangguan yg mempunyai keterkaitan pada permasahan darah. Senyawa Quasinoid juga berfungsi untuk memperkuat sistem imun tubuh.


Pada dasarnya, hampir semua potongan pasak bumi punya khasiat. Berikut potongan dari pasak bumi yg punya banyak khasiat:

Akar tanaman
Kulit akar Pasak Bumi cukup efektif dalam mengatasi duduk kasus demam, luka di gusi, gangguan cacing, & permasalahan tonikum pasca melahirkan.

Daun Pasak Bumi
Pada daun Pasak bumi yg masih muda mempunyai khasiat untuk mengobati sakit perut.

Kulit batang
Kulit batangnya berguna untuk mengaasi duduk kasus nyeri pada tulang.

Bunga & buah Pasak Bumi
Bagian .bunga & buah Pasak bumi berguna dalam mengobati penyakit disentri.

Hal-hal lainnya yg perlu diketahui dari pasak bumi
Pasak bumi mempunyai khasiat yg sama baiknya dengan gingseng, bahkan pasak bumi mempunyai senyawa anti-kanker, anti-bakteri & juga membantu mengatasi penyakit malaria yg berbahaya. Manfaat ini tidak dimiliki oleh tumbuhan gingseng yg populer dari korea itu.

Keunggukan pasak bumi lainnya yaitu berfungsi untuk menetralisir & membuang racun dari dalam badan tanggapan alkohol, sisa zat obat obatan parasetamol & radiasi.

Cara Mengolah pasak bumi untuk dikonsumsi
Pasak bumi bisa, dijadikan dalam bentuk serbuk yg nantinya dimasukan ke minuman menyerupai kopi & teh.

Konsumsi pasak bumi bisa, dengan direbus hingga mendidih. Mislanya merebus dengan air 250ml, kemudian meniddih & biarkan hingga tersisa 200 ml. Kemudian saring airnya, sesudah itu gres diminum airnya.

Akar pasak bumi ditumbuk
Akar pasak bumi pertama-tama dicuci, kemudian ditumbuk tetapi tidak hingga halus. Setelah itu masukan ke dalam air panas untuk diseduh (/ bisa, juga dengan metode direbus hingga mendidih).

Setelah itu, saring sarinya kemudian diminum tanpa menyertakan a&ya tambahan2, menyerupai pemanis, dll.

Efek Samping Pasak Bumi
Jik dikonsumsi secara berlebihan, pasak bumi sanggup menjadikan duduk kasus mual, muntah & keracunan. Masalah ini juga bisa, berujung pada kerusakan organ tubuh, menyerupai pada organ hati & ginjal.

Masalah lainnya yg diakibatkan dari berlebihan dalam mengkonsumsi pasak bumi ialah pera&gan di sekitar kandung kemih.

Sebuah kesalahan ketika seseorang konsumsi pasak bumi dalam jangka yg lama, alasannya yakni bisa, mengakibatkan pembengkakan, pera&gan & kerusakan jaringan hati. Selain itu bisa, mengakibatkan ginjal mengalami pembengkakan & pucat.

Kesalahan lainnya ialah mengonsumsi herbal jenis lain bersamaan dengan pasak bumi. Anda harus menentukan salah satunya saja. Misalnya sesudah mengonsumsi pasak bumi, juga mengonsumsi sambiloto, mahkota dewa, & semacamnya.

Hal itu dihentikan alasannya yakni sanggup menjadikan hilangnya khasiat kandungan pasak bumi, serta beresiko terjadinya kerusakan organ jaringan hati & ginjal.

Perhatian!
  1. Pasak bumi tidak dianjurkan dikonsumsi oleh anak berusia 18 tahun ke bawah. Karena sanggup menjadikan gangguan pertanamannya.
  2. Air pasak bumi jangan disimpan, akan tetapi pribadi diminum. Sehingga sebuah kesalahan menyimpan air pasak bumi di dalam kulkas.
  3. Jangan mengkonsumsi pasak bumi sesudah berolahraga, alasannya yakni senyawa yg terkandung di dalam pasak bumi menjadikan organ badan bekerja sangat keras untuk mengolahnya.
  4. Hindari konsumsi pasak bumi bersamaan dengann obat-obatan kimia. Anda hanya boleh menentukan salah satunya saja. Karena beresiko zat kimia pada obat ‘bentrok dengan kandungan yg ada di dalam pasak bumi, sehingga hasilnya justru menjadi racun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "20 Khasiat Pasak Bumi Untuk Wanita, Kejantanan Pria, Pengobatan Dll (Efek Sampingnya)"

Posting Komentar