Jangan Merokok Jikalau Tidak Ingin Cepat Tua, Berikut Buktinya!

Merokok ternyata tidak hanya berdampak jelek terhadap paru-paru saja, merokok ternyata juga berdampak jelek bagi kulit. Kondisi kulit orang yg punya kebiasaan merokok akan keliahatan lebih cepat renta dibanding dengan mereka yg tidak merokok.

Dengan merokok maka jumlah jumlah oksigen dalam badan yg disuplai ke kulit berkurang & mempercepat pemecahan kolagen yg menjadikan kulit menjadi lebih cepat renta sebelum usia yg seharusnya.


"Merokok menciptakan Anda terlihat tua. Selain kanker, serangan jantung paru-paru & stroke, satu lagi alasan yg baik untuk berhenti merokok ialah itu menciptakan Anda terlihat jauh lebih tua," kata Dr Elizabeth Tanzi katanya kepada Reuters Health, menyerupai dilansir dari nydaily, Kamis (31/10/2013).

Tanzi ialah dokter kulit di Washington Institute of Dermatologic Surgery Laser & George Washington University Medical Center.

Meski tidak terlibat dalam penelitian gres itu tapi menegaskan apa yg ia & orang lain lihat dalam praktek tersebut.

Ingin bukti jikalau merokok mempercepat penuaan?
Lihatlah perbandingan  foto stkamur dari 79 pasang kembar identik yg diambil pada hari Festival Kembar di Twinsburg, Ohio.

Mereka rata-rata berusia 40 tahun, yg satu ialah perokok selama bertahun-tahun sementara kembar lainnya bukan perokok.

Si kembar yg perokok cenderung mempunyai lebih banyak kerutan dibanding si kembar yg tidak merokok.

Sementara si kembar yg tidak merokok mempunyai wajah yg lebih segar & kencang. Kerutan meski ada namun tidak terlalu banyak menyerupai yg merokok.










sumber:inilah.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Merokok Jikalau Tidak Ingin Cepat Tua, Berikut Buktinya!"

Posting Komentar