Ingin Bebas Bb? Lakukan 6 Langkah Berikut

Bebas dari bacin ba& atau bb yaitu salah satu hal yg dapat menciptakan seseorang tetap percaya diri. Bau ba& bisa menimbulkan seseorang minder & mengurangi aktifitas pergaulannya. Ada juga beberapa orang tidak menyadari jikalau tubuhnya berbau.




Berikut ini beberapa langkah yg dapat Anda lsayakan untuk mencegah timbulnya bacin tidak sedap dari ba& Anda menyerupai dilansir dari Medical News Today, Jumat (22/11/2013),

1. Mencukur Rambut Ketiak

Sebaiknya cukurlah rambut ketiak Anda secara teratur alasannya rambut di ketiak dapat memperlambat penguapan keringat sekaligus memberi lebih banyak waktu bagi basil untuk memecah keringat menjadi asam & menjadikan bau.

2. Gunakan Deodoran Antiperspirant

Dengan Deodoran akan membikin lingkungan di sekitar ketiak asam sehingga mempersulit basil untuk berkembang. Antiperspiran juga dapat menghambat kelenjar memproduksi terlalu banyak keringat.

3. Hindari Makanan Pedas

Beberapa makanan pedas menyerupai kari, bawang putih & beberapa lainnya dapat menciptakan aroma keringat beberapa orang lebih 'tajam'. Bahkan daging merah berdasarkan peneliti juga dapat menciptakan bacin ba& tidak sedap.

4. Selalu Jaga Kebersihan Ketiak

Kelenjar yg dapat menghasilkan bacin ba& terbesar yakni Kelenjar apokrin  berada di ketiak. Jagalah kebersihan ketiak Anda dengan membasuh ketiak secara teratur memakai sabun anti-bakteri.

5. Mandilah dengan Air Hangat

Mandi dengan air dapat membantu membunuh basil yg ada di kulit.

6. Pilih Pakaian yg Menyerap Keringat

Serat alami menyerupai katun, wol & sutra memberi ruang bagi kulit untuk bernapas sehingga membantu penguapan keringat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Bebas Bb? Lakukan 6 Langkah Berikut"

Posting Komentar