Buah-Buahan Ini Sanggup Memutihkan Gigi Anda

Tampil tepat & menarik yakni idaman semua orang. Salah satu tampilan yg penting yakni gigi kamu. Tentu saja gigi putih cemerlang menjadi idaman semua orang. Namun tidak semua orang memiliki gigi yg putih. Tips berikut sanggup kau gunakan untuk memutihkan gigi secara alami. Ada banyak macam obat pemutih gigi ataupun juga pasta gigi yg mengklaim menciptakan gigi semakin putih.Sebelum mencoba itu semua mungkin tips berikut sanggup di coba yakni dengan mengkonsumsi buah-buahan tertentu yg juga sanggup membantu memutihkan gigi.


Adalah kebiasaan  minum kopi, teh atau cola sanggup meninggalkan noda di gigi Anda sehingga gigi terlihat kusam bahkan kuning.

Seperti dilansir Livestrong, Kamis (24/10/2013):
inilah buah-buahan yg sanggup menciptakan gigi putih & sehat,

1. Stroberi


Salah satu makanan alami yg sanggup memutihkan gigi yakni stroberi . Buah berwarna merah ini mengandung Asam malat yg bertindak sebagai zat yg akan menggerus & membersihkan beberapa noda pada permukaan gigi.

Caranya yaitu dengan mencampur stroberi dengan setengah sendok teh baking soda. Oleskan adonan tersebut ke seluruh permukaan gigi, tunggu selama 5 menit untuk mendapat hasil yg memuaskan. Ingat, metode ini dilarang dilsayakan dalam waktu yg usang sebab rasa asam pada stroberi lama-kelamaan sanggup menghancurkan enamel gigi.

2. Buah Apel

Buah apel memiliki dua fungsi untuk membantu dalam pemutihan gigi. Pertama, dengan mengunyah buah apel yg keras & renyah sanggup merontokan plak gigi yg sanggup mengubah warna gigi. Disamping itu juga dengan mengunyah juga merangsang produksi air liur yg secara alami sanggup mengurangi basil dalam ekspresi yg mengubah warna gigi.

Kedua, sama menyerupai stroberi apel juga mengandung asam malat yg berfungsi sebagai materi alami untuk menghilangkan noda pada permukaan gigi.

3. Wortel

Wortel menyerupai juga apel sanggup melunturkan plak gigi yg keras selama proses mengunyah.

4. Lemon atau Jeruk Nipis

Jus lemon sanggup dicampur dengan garam atau soda makanan ringan anggun untuk menciptakan pasta, yg kemudian dibentuk untuk menggosok gigi selama beberapa menit. Namun sebab kandungan asam sitrat dalam Lemon sanggup menyebabkan korosi dari enamel gigi, maka selalu bersihkan & sikat gigi dengan baik sesudah memakai jus lemon pada gigi.


via.detik.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buah-Buahan Ini Sanggup Memutihkan Gigi Anda"

Posting Komentar