Cara Memutihkan Selangkangan Dengan Materi Alami

Selangkangan yg hitam memang tidak akan menjadi perhatian umum. Mungkin hanya pasangan kita saja memperhatikan. Tapi tentu saja hal ini juga akan besar lengan berkuasa pada rasa percaya diri kita di depan pasangan. Lebih jauh lagi, pasangan kita mungkin akan lebih kasar saat melihat paha & selangkangan yg putih mulus, hehe.

Udah lah, eksklusif aja, berikut ini cara memutihkan kawasan selangkangan yg hitam dengan materi alami. Ramuan tradisional ini sudah terbukti manjur, jadi silahkan dicoba mana yg paling mudah.

Buah mentimun
Buah yg menjadi kesukaan kancil di cerita-cerita dongeng ini ternyata juga berguna untuk menghilangkan area hitam di selangkangan. Caranya mudah, parut satu buah mentimun segar dengan satu buah lemon. Aduk hingga rata.  Oleskan ramuan tersebut pada kawasan selangkangan yg hitam. Diamkan selama 20 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

Buah Lemon
Ambil satu buah lemon, kemudian belah menjadi dua bagian. Gosokkan potongan lemon secara lembut ke kawasan selangkangan yg hitam. Jangan menggosok terlalu keras sebab akan menjadikan iritasi. Diamkan 10 menit kemudian bilas dengan air bersih. Lsayakan secara rutin 2 kali sehari setiap habis mandi.

Minyak kelapa murni & kulit jeruk
Caranya sangat mudah, ambil kulit jeruk kemudian teteskan minyak kelapa diatasnya. Setelah itu, gosokkan pada cuilan selangkangan yg hitam. Diamkan kurang lebih 10 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih. Lsayakan secara teratur dua kali seminggu.

Minyak kelapa murni yaitu minyak yg dihasilkan dari ektrak buah kelapa (biasanya dipanaskan). Bukan minyak goreng yg dipakai untuk memasak.

Menggunakan Tawas
Selain dapat dipakai untuk menghilangkan bulu ketiak & mengatasi basi ba&, tawas juga dapat dipakai untuk memuthikan selangkangan. Caranya cukup mudah, ambil beberapa potong tawas kemudian larutkan dengan air panas. Setelah itu gunakan kain untuk diusapkan pada selangkangan.

Kapur sirih & jeruk nipis
Campuran dari kapur sirih & jeruk nipis dapat dipakai untuk memutihkan selangkangan. Caranya, ambil kapur sirih secukupnya kemudian tambahkan dengan perasan air jeruk nipis. Namun hati-hati jangan hingga terkena kawasan kewanitaan semoga tidak terjadi iritasi. Lsayakan hal ini 3 kali seminggu secara rutin.

Gunakan krim pemutih kulit
Krim yg mengandung asam salisilat, hydroquinone, atau asam alfa hidroksil biasanya efektif memperbaiki tekstur kulit & memutihkan kulit.

Krim pemutih buatan sendiri
Anda dapat membuatnya dari abu kunyit, yogurt, & air jeruk nipis yg dibentuk pasta. Gunakan sebagai antiseptik alami & pemutih yg dapat membuktikan kulit hitam di kawasan selangkangan.

Menggunakan cara tradisional & materi alami untuk suatu tujuan tidaklah instan. Butuh proses, kesabaran, & ketekunan, termasuk jikalau Anda ingin memutihkan selangkangan. Lsayakan secara teratur.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memutihkan Selangkangan Dengan Materi Alami"

Posting Komentar