Cara Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding

Rambut lurus & indah rupanya masih menjadi ekspresi dominan di beberapa kalangan. Karena itu trik meluruskan rambut yg disebut rebonding masih lsaya di salon-salon kecantikan. Namun mempunyai rambut yg lurus & mempesona menyerupai bintang drama korea tidaklah murah. Kita harus merogoh kocek cukup dalam bila ingin hasilnya maksimal.

Tapi bagi Anda yg terbatas dilema &a tidak perlu khawatir. Karena dengan cara alami kita masih sanggup mempunyai rambut lurus & indah. Seperti dilansir dari situs Boldsky, berikut ini cara meluruskan rambut dengan materi alami.

Cara Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding

Spray Susu
Campurkan susu & air dalam botol spray. Kocok hingga tercampur dengan rata. Semprotkan larutan susu tersebut ke rambut sebelum keramas secara merata. Diamkan hingga mengering, kira-kira 20-25 menit, kemudian bilas tanpa memakai sampo hingga higienis & pakai conditioner semoga rambut tetap lembab. Biarkan kering secara alami.
Rambut lurus & indah rupanya masih menjadi ekspresi dominan di beberapa kalangan Cara Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding
Susu & Madu
Selain larutan susu & air, gabungan susu & madu juga sanggup dipakai untuk meluruskan rambut semoga hasilnya lebih maksimal. Caranya sama, adalah dengan mencampur susu & madu hingga merata kemudian dioleskan pada rambut. Setelah itu, diamkan selama dua jam. Bilas rambut hingga higienis & sisir dengan lembut.

Minyak zaitun
Dari dulu, minyak zaitun biasa dipakai sebagai materi untuk produk kecantikan. Salah satunya untuk perawatan rambut. Produk perawatan rambut ini tersedia di toko atau swalayan manapun. Minyak zaitun sanggup dicampur dengan telur untuk mendapat rambut lurus & gampang dikelola secara alami.

Ambil 2 butir telur & kocok hingga lembut. Tambahkan 2 sendok teh minyak zaitun, kocok lagi hingga tercampur rata. Oleskan larutan dengan rata dengan memakai sisir garpu hingga seluruh rambut. Diamkan selama kurang lebih 2 jam jam, hingga rambut kita terasa kering. Setelah itu bilas rambut dengan shampoo hingga bersih. Treatment ini sanggup menciptakan rambut kita lebih lurus & nutrisinya terjaga.

Jeruk nipis & santan
Cara membuat: Gunakan santan yg diperas dari satu buah kelapa secara alami untuk treatment yg satu ini. Lalu campurkan 1 buah sari jeruk nipis & aduk hingga teksturnya menjadi creamy. Dinginkan krim di kulkas selama semalam untuk dipakai besok harinya. Oleskan krim ke kulit kepala kita hingga rata, kemudian bungkus rambut kita dengan handuk panas. Setelah satu jam, bilas rambut kita & basuh dengan shampoo hingga bersih. Lsayakan treatment ini tiga kali seminggu & rambut kita akan jadi lebih lurus!

Masker Susu & telur
Campurkan susu & telur & gunakan untuk masker rambut. Masker ini akan menciptakan rambut mengkilap, lurus, lembut & gampang dikelola. Oleskan pada rambut & biarkan kering. Bilas dengan shampo & kondisioner untuk melihat perbedaannya.

Masker Pisang & pepaya
Masker rambut ini sangat efektif untuk menjaga rambut tetap lurus & berkilau. Campur pisang & pepaya, kemudian tambahkan susu. Oleskan pada rambut & biarkan selama 30-45 menit. Bilas & blow dry.

Air kelapa & jeruk lemon
Campurkan segelas air kelapa & dua sdm air jeruk lemon. Kemudian, diamkan larutan tersebut selama beberapa ketika & masukkan dalam lemari es. Bagi menggunakannya, Anda cukup mengoleskan di seluruh rambut hingga ke akar, sembari memijatnya. Sisir rambut dengan lembut & bungkus shower cap. Diamkan sebentar kemudian bilas dengan air bersih.

Cara Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding

Nah, itu ia beberapa cara meluruskan rambut dengan materi alami tanpa rebonding di salon. Apabila kau rutin dalam melsayakannya, hasilnya niscaya memuaskan. Pada akhirnya, rambut lurus bukan satu-satunya jalan untuk tampil cantik. Potongan rambut keriting atau keriting pun sanggup tetap terlihat cantik.

Baca juga artikel mengenai cara merawat rambut rusak & cara menyuburkan rambut rontok secara alami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding"

Posting Komentar